MOVIE (THE MENTALIST) SUBTITLE INDONESIA

SERIAL THE MENTALIST (PATRICK JANE)




Belajar bahasa Inggris membuat saya suka dengan semua tontonan Film yang bisa membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris yang saya pelajari, semenjak itu berbagai jenis Film western yang saya tonton, sampai akhirnya menemukan sebuah serial seru yang berjudul “The Mentalist”. Keseruannya berawal dari seorang mentalist dan ahli terapist bernama Patrick Jane yang bergabung dalam sebuah Biro Investigasi di California (CBI). Jane bukan merupakan seorang Polisi yang mampu menggunakan senjata dan beladiri untuk menyelesaikan kasus-kasus kejahatan, tetapi dia menjadi seorang konsultan yang lebih banyak menggunakan metode-metode NLP (Neuro-Linguistic Programming) atau mempelajarai bahasa tubuh, membaca pikiran, investigasi lebih kepada karakter dan kondisi korban yang membuat dia dapat memecahkan kasus.
Bersama pemimpinnya agen Theresa Lisbon dan rekan-rekan agen yang lain seperti Cho, Rigsby, dan Van Pelt, mereka selalu berhasil menyelesaikan kasus kejahatan yang misteri.
Patrick Jane adalah tokoh fiksi dalam film serial The Mentalist. Patrick Jane adalah seorang mentalist yang menjadi konsultan kepolisian California Bureau of Investigation, membantu memecahkan banyak kasus. Dalam beraksi Patrick Jane selalu menggunakan metode-metode NLP (Neuro-Linguistic Programming). Sebelum membantu kepolisian Patrick Jane seorang therapist yang kaya raya. Sejak istri dan anaknya dibantai pembunuh berantai bergelar Red John, Patrick Jane beralih profesi menjadi konsultan kepolisian. Yang membuat saya heran, sebagaimana saya heran dengan perceraian Deddy Corbuzier, adalah bahwa Patrick Jane tidak mau menghilangkan traumanya atas tragedi yang menewaskan istri dan anaknya. Sebagai seorang mentalist yang banyak membantu mengobati trauma clientnya, seharusnya sangat mudah baginya mengobati diri sendiri, sebuah anomali. Tetapi sebagai manusia biasa dendam membuatnya sangat termotivasi untuk menyelesaikan setiap kasus kejahatan terutama yang berhubungan dengan Red Jhon.
Patrick Jane adalah karakter fiksi dan protagonis dari drama kejahatan CBS The Mentalist , diperankan oleh Simon Baker . Jane adalah seorang konsultan independen untuk versi fiksi dari California Bureau of Investigation , dan membantu dengan memberikan saran dan wawasan dari bertahun-tahun sebagai media psikis palsu . Dia menggunakan kekuatan yang tajam observasi , pemotongan , dan pengetahuan tentang rekayasa sosial ditambah dengan kejeniusannya untuk membantu memimpin penyelidikan .
Apa anda penasaran? Begitu banyak keseruan dan intrik dalam serial ini. Hubungan yang berkembang diantara rekan kerja mulai dari persahabatan hingga percintaan diantara pemainnya membuat serial ini bertambah seru. Terutama ketika dari setiap episode memperliohatkan perkembangan hubungan kerja Jane dan Lisbon yang kahirnya saling jatuh cinta.
Bila anda penasaran coba saja dulu dengan menonton The Mentalist. episode 1 di season 1. Tidak ada adegan yang perlu disensor karena semua adegan dan ceritanya hanya berkisar pada misteri kasus kejahatan. Jadi bisa ditonton dengan bijak. Anda berminat???? Silahkan download pada link di bawah untuk vidoe dan subtitle Indonesia.
1. Video: The Mentalist Season 1 Episode 1
         2.  Subtitle Indonesai The Mentalist Season 1Episode 1
silahkan didownload guys... semoga terhibur dengan serial seru ini. espisode berikutnya akan diunggah lain waktu :)

Komentar

  1. Season berapakah terungkap siapa sebenarnya red john itu???

    BalasHapus
  2. Saya sering menonton film bagus di aplikasi film. Anda dapat mengunduh MovieBox untuk menonton film dan acara TV secara gratis. MovieBox mendukung sebagian besar sistem operasi yang ada. MovieBox diterbitkan secara gratis, unduh MovieBox di https://movieboxprofession.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MUDAH DAN CEPAT MENYELESAIKAN SOAL BAHASA INGGRIS (TO INFINITIVE)

CARA MUDAH MEMAHAMI PENGGUNAAN ELIPTIC SENTENCE